RUPS Tahunan yg digelar management PT. Bank Syariah Lampung Barat untuk pertanggungjawaban kinerja kerja tahun 2020 pada hari ini 26/01/2021 yg di adakan di hotel Sari Rasa dengan dihadiri langsung oleh pemegang Saham pengendali pemerintah daerah yaitu H.Parosil Mabsus dengan kepemilikan mayoritas sebesar 94,17% dan pemegang saham perorangan Dra.Helwiati Komaladewi(hadir dengan kuasa) Drs.Dimyati Amin (Hadir Langsung) serta Ir.Mulyadi irsan hadir berwakil.

Ditengah pendemi covid 2020 PT. BPRS Lampung Barat alhamdulillah masih mampu menorekan capaian kinerja th 2020 dengan hasilkan capaian yg menggembirakan ” kata Haji Mahrom selaku Direktur Utama PT. BPRS Lampung Barat.

 

 

Ditengah gejolak perekonomian yg dilanda pandemi, BPRS masih mampu mengukir capaian pelampauan aset sebesar 101%, dgn membukukan laba bersih sebesar 2,1 milyard rupiah.

Sehingga Bank Syariah Lampung Barat untuk hasil kerja 2020 dapat menyumbang kan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada pemerintah diawal bulan februari 2021 sebesar Rp. 1,1 milyard kepada pemerintah daerah.

Capaian ini menurut mahrom tidak terlepas dari hasil kerja serta suport semua pihak dan yg utama merupakan bimbingan dan arahan dari bpk Bupati H.Parosil Mabsus sebagai pembina BUMD.

” PT. BPRS Lampung Barat kedepan tetap berharap dari semua unsur terkait dapat sama sama membangun militansi kepemilikan terhadap BUMD milik sendiri, sehingga kita bisa sama sama membuktikan bahwa kita bisa menggali potensi untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat terkhusus jajaran ekskutif dan legislatif serta pihak terkait lainnya” tutup Bapak yang berada dijajaran Direksi PT.BPRS Lampung Barat sejak 2015 ini.

 

Leave a comment